Senin, 05 November 2012

Tanpa Kau Tahu Bahwa Itu Aku

Tak ingin aku menduakan cintamu yang tulus

Ku ingin setia bersamamu

Ku ingin menghabiskan waktuku bersamamu

Aku meriindukan 2 pria yang berbeda. Pria A dan pria B berbeda karakter. Pria A adalah pria yang belum jels siapa dia, tapi kita masih saling komunikasi dan pria B adalah pria yang pernah singgah dihati ini, tetapi kita belum pernah bertemu sama sekali.

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika aku merindukan 2 pria ini. aku hanya ingin merindukan 1 orang pria di hati ini.

Aku tidak ingin selalu larut dalam ketidak pastian dalam sebuah hubungan. Tapi rasa ini selalu membungkusnya dengan sebuah ikatan.

Merindukan seseorang yang kamu sayangi rasanya seperti ada sesuatu yang mengalir dalam dada. Ku merindukan candamu, tawamu yang tak pernah ku dapatkan dalam hidup ini. Ku ingin merasakan tawamu yang lepas.

Dirimu seperti magnet dalam hatiku. Tuhan tolong kendalikan rasa ini. Jika dia jodohku, dekatkanlah, jika dia bukan jodohku jauhkanlah dan biarkan aku ikhlas untuk merelakannya. Aku ingin memilikimu, tapi aku harus berhati-hati.

Aku tidak ingin ada kegagalan lagi.

Aku ingin merasakan kasih sayang yang seutuhnya

Aku merindukanmu tanpa sepengetahuanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar