Selasa, 06 November 2012

1 Hari dengan Kata Aku Sayang Kamu

Aku hanya menunggu malam di depan laptopku yang sudah berumur kurang lebih 3 tahun ini. Melihat, membaca dan memeriksa email dan beberapa artikel yang aku dapatkan saat ini.

Always be my baby adalah lagu yang aku dengarkan untuk menemani kejenuhkanku. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat ini pada diri kita.

Apakah kalian tahu apa yang aku rasa saat ini? aku hanya merasakan hal yang biasa-biasa saja.

Aku mengenal 4 pria yang berbeda tapi semuanya dalam dunia maya alias belum pernah bertemu sama sekali. Pria A adalah mantan aku, pria B adalah pria yang aku rindukan dan dia suka padaku, pria C adalah Pria yang menyayangiku tetapi aku hanya menganggapnya sebagai teman dan pria D adalah pria yang aku suka tetapi dia hanya menganggapku sebagai seorang teman.

Hari ini 3 orang yang berbeda mengatakan sayang padaku dan aku tidak bisa menjawabnya karena aku hanya ingin mengungkapkannya pada 1 orang yang sudah pasti. Aku tidak ingin mempermainkan kata sayang dengan gampang.

Aku tidak mungkin memiliki mereka, aku hanya ingin memiliki salah satu diantara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar