Senin, 05 November 2012

Rasa ini

Malamku, inspirasiku...

Aku mencintai malam, aku mencintai kelembutan dan ketenangan pada malam hari. Aku tidak bisa memegangnya, tapi aku hanya bisa merasakannya.

Ingin sekali ku gapai malam yang indah bersama seorang pria. Tapi itu hanya dalam mimpi. Mimpi yang ingin sekali menjadi sebuah kenyataan. Sabar...Dan kamu akan mendapatkannya.

Ini bukan ada di sinetron atau di film-film yang selalu ditayangkan di televisi kesayangan anda (bukan bisokop yee). Apakah kamu pernah merasakan cinta pada malam hari? Apa bedanya dengan siang hari? ya jelas beda lah...

Cinta pada siang hari tidak seromantis malam hari yang ditaburi oleh cahaya lampu yang menghiasi gelapnya dunia. suasana tenang malam hari diiringi lagu yang lembut membuat kita terbawa akan rasanya cinta.

cinta pada siang hari akan terasa romantis hanya di tempat-tempat tertentu. Seperti di kafe atau tempat makan yang berada di tengah lapang yang hijau yang membuat hati tenang atau juga berada di daerah pegunungan.

Cinta itu bisa diekspresikan dengan cara apapun. Bisa diekspresikan melalui lagu, tindakan, puisi atau bahasa tubuh.

Cinta itu indah

Cinta itu nikmat

Cinta itu anugerah

dan cinta itu racun

Apabila kamu sedang merasakan cinta, pasti kamu sedang senyum-senyum sendiri, memikirkan orang yang kamu suka, menghubunginya setiap saat dan semua pekerjaan yang kamu lakukan terasa mudah dan indah.

Cinta perlu perjuangan

Jika seseorang mengutarakan cintanya padamu, berterima kasih lah padanya karena dia telah mengutarakan apa yang dia rasakan padamu.

Jangan salahkan dia

Jangan larang dia

Jangan hindari dia

Jika dia menyayangimu

Belajarlah apa artinya menghargai cinta yang tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar