Rabu, 07 November 2012

Merindukanmu

Setiap orang berhak untuk mengungkapkan perasaannya dan berhak untuk merindukan orang lain juga. Sama halnya dengan diriku.

Saat ini aku merindukan 2 orang yang berbeda dan aku ingin memiliki mereka. Tapi hal itu tidak mungkin. Mengendalikan perasaan ini tidaklah mudah. Berkata bisa tapi tidak ingin menyakiti.

2 orang ini ingin sekali mempunyai hubungan serius denganku. Siapa sih yang tidak ingin seperti itu. tapi, selalu dari diriku yang bermasalah. Aku belum menyelesaikan kuliah ku saat ini. 2 orang ini memang sudah siap untuk menikah, aku pun juga sama. Tetapi lagi-lagi masalahnya ada pada diriku.

Aku merindukanmu tanpa sepengetahuanmu.

Ku ingin menggapaimu

Tapi aku tak bisa

Hati ini menginginkanmu

tapi aku yang bermasalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar