Senin, 22 April 2013

Badai Tak Terlihat

Aku tidak sempurna, tapi aku mencoba untuk menjadi sempurna. Disaat aku berusaha untuk menjadi sempurna, pasti akan ada badai yang akan mengguncangnya.

Aku mudah goyah oleh badai yang selalu menghantamku. Inginku mempertahankannya, tapi badai itu terlalu kuat untuk menghantamku.

Jika aku diikat, mungkin aku tidak akan goyah. Tapi saat ini perasaanku mudah goyah. Inginku menghilangkan badai tersebut dihadapanku. Tapi badai itu selalu menghampiriku.

Seiring berjalannya waktu, badai tersebut telah hilang dengan sendirinya. Aku bertanya pada diriku sendiri, mengapa badai itu ingin membuatku goyah? Apakah badai tersebut tidak ingin aku menjadi sempurna? Apakah aku harus masuk dalam golongan itu yang selalu menghancurkan setiap makhluk yang ingin menjadi sempurna?

Beri aku alasan kenapa aku harus menjadi bagian dari dirimu

Dan beri aku alasan jika aku tidak menjadi bagian dari dirimu

Tepisan yang aku lakukan untuknya sampai saat ini belum berhasil. Tapi aku tidak akan berhenti untuk mencari alasannya membuat diriku menjadi goyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar