Rabu, 19 April 2017

Say: No Thanks

Hari minggu, tepatnya 1 minggu yang lalu, aku pergi ke mal daerah Pluit yaitu Pluit Village. Disana aku menuju ke toko buku yang sedang ada diskonnya. Aku pilih buku berjudul "Say: No Thanks". Kenapa aku memilih buku itu? Menurutku mungkin buku ini menarik dan ada diskon. Dari sinopsisnya buku ini memiliki nasihat-nasihat yang berguna untuk kita.

Sesampainya di rumah, aku membaca bukunya. Aku tertarik terhadap covernya, tetapi ketika aku membacanya, ada kekurangan dan kelebihannya. Kekurangannya yaitu gaya bahasanya yang jayus alias dilucu-lucu kan dan dilebih-lebihkan. Kelebihannya yaitu banyak nasihat-nasihat yang sangat berguna untuk kita. Mungkin itu mengapa buku ini menjadi diskon.

Semoga testimoni aku bermanfaat untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar