Rabu, 19 April 2017

Ngidam

    Sejak kemarin aku sebenarnya kepingin makan kue yang manis. Entah itu kue cubit, roti atau donut. Aku gak pernah ngidam yang aneh-aneh seperti pingin mangga yang harus diambil sama laki-laki berkepala botak atau yang lainnya. Ngidam itu sebenarnya hanya ingin diperhatikan oleh orang lain bukan keinginan si janin.

     Malam hari sebelum aku tidur, aku merasa laper. Tiba-tiba aku kepingin donut. Dari pada aku makan, aku memilih tidur. Tiap 2 jam aku selalu terbangun karena ingin buang air kecil dibarengi dengan rasa lapar itu. Aku mengabaikan rasa lapar itu dan melanjutkan untuk tidur lagi. Ketika jam menunjukan waktu jam 4 pagi, aku terbangun karena alarm dan mematikannya. Aku lanjutkan bobo cantik dan ternyata aku mimpi bertemu ular dan mimpi lainnya aku sedang memakan donut. Ketika bangun, aku dalam keadaan ngiler dan bilang ke suamiku bahwa aku pingin donut. Namun sayang, ketika suamiku mencarinya di toko terdekat, donutnya lagi kosong. Yaaahhh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar