Sabtu, 20 Oktober 2012

Wait For You In USA #3



Send to : Reena

Miss U too sayang. Thank u. waud?

Sekitar 30 menit kita saling bertukar informasi. Rasa rindu yang selama ini dipendam, terwakilkan oleh lagu Chrisye feat. Sophia latjuba-Kangen. Dalam hati ingin sekali bertemu, memegang tangannya dan bercengkrama bersama, tetapi karena jarak yang memisahkan hubungan ini, kita tidak bisa berharap yang lebih. Tetap bersyukur kita bisa berkomunikasi via media social.

waktu kangen harus di hentikan sementara agar kita bisa fokus dengan apa yang kita akan kerjakan.

Birunya langit dengan awan putih yang cerah di pagi hari memberikan semangat yang damai dalam diri ini. Langkah kakiku menghantarkanku menuju kampus. Dalam diri tidak ada hambatan sama sekali.

Aku berjalan di trotoar jalan. kendaraan bermotor lalu lalang di pagi hari. Polusi memang tidak baik bagi kesehatan, tapi jika dalam keadaan tenang dan semangat seperti ini, bagiku polusi itu tidak ada. yang ada hanya orang-orang disekitar kita tersenyum ceria dan mengucapkan selamat pagi.

Tiba-tiba handphoneku berbunyi. teman kelasku memberitahukanku bahwa dosen yang akan mengajarkan tentang Jiwa sudah datang. Aku berjalan tidak terlalu terburu-buru karena dalam diri ini telah terpasang plang "DAMAI". Dosen jiwa mungkin akan mengerti akan hal ini.

Sesampainya di depan kelas, dosen jiwa menatapku dengan tatapan yang tajam. mungkin dalam pikirannya,kenapa mahasiswa ini telat? ada apa dengan raut wajahnya?

Dengan pikiran yang tenang dan memberikan senyuman kepada dosen jiwa, aku berjalan dengan santai ke dalam kelas. Tiba-tiba...

"kenapa kamu datang terlambat?" tanya dosen jiwa

"saya sedang santai pak" jawabku dengan tenang

"baiklah kalau begitu, silahkan kamu menunggu dengan santai di luar kelas" ucap dosen jiwa dengan lembut

"Baik pak, terima kasih" jawab aku penuh dengan senyum

di depan teman-teman, aku hanya senyum tanpa merasa telah melakukan kesalahan sama sekali. Ketika di luar kelas, baru aku tidak bisa senyum.

To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar