Rabu, 25 Oktober 2017

Review film bulan Oktober 2017

1. The Foreigner

The Foreigner mengisahkan tentang seorang ayah yang ingin mencari tahu siapa dalang Dari sebuah pengeboman yang menimpa putrinya. Film ini termasuk film action yang diperankan oleh Jackie Chan, Pierce Brosnan & Katie lung. Menurut saya film ini masih menunjukkan kung fu yang biasa Jackie Chan lakukan di setiap filmnya. Jackie Chan tidal terlalu banyak melakukan adegan kung fu nya, tetapi tetap bagus.

2. Geostorm

Film Geostorm diperankan oleh Gerrard butler, Jim sturgess, Ed Harris & abbie Cornish. Film ini mengisahkan tentang penyelamatan bumi dari bencana Alam yang dibuat oleh seseorang yang ingin berkuasa. Penyelamatannya dilakukan oleh bantuan alat yang dibuat oleh beberapa ilmuan termasuk Gerrard butler.  Film ini hampir sama seperti 2012, San Andreas Karena tentang bencana Alam, tetapi disini memasukan unsur luar angkasa. Mungkin film ini saya bisa beri nilai 8.

3. Pengabdi setan

Pengabdi setan merupakan film horror yang ditunggu-tunggu di tahun 2017 Karena film ini melibatkan unsur kebersamaan atau kekeluargaan, agama dan hawa mistisnya bisa membawa penonton ikut ke dalam setiap adegan, tidak membawa adegan erotis yang tidak layak ditonton. Film karya Joko Anwar ini banyak menarik penonton dan ini merupakan remake dari film pengabdi setan pada tahun '80an. Selamat atas kesuksesannya ya!

4. Happy Death Day!

Kita mungkin senang dengan adanya hari ulang tahun, bisa melanjutkan aktivitas selanjutnya yang biasa kita jalani setiap hari nya. Di film ini, aktivitas seorang wanita yang diperankan oleh Jessica routhe selalu diulang kembali setelah seseorang membunuhnya. Ia harus mencari tahu siapa yang berniat untuk membunuhnya. Di film happy death day masih terdapat unsur komedinya loh. Pelajaran yang saya dapatkan adalah kita harus bersyukur, menghargai pendapat & keputusan orang lain Dan berfikir positif. Penilaian untuk film ini yaitu 7.

5. Thor: Ragnarok

Thor adalah anak dari Odin, katanya... Ingin mencari Cara untuk mengalahkan kakaknya, Hela, sang dewi kematian. Thor disini tidak sendiri. Dia ditemani oleh Loki, Hulk & Valkyrie untuk mengalahkan Hela. Hela ingin menguasai Asgard. Disini Thor terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pendeknya. Saya perhatikan film marvel makin kesini lebih banyak atau dimasukan unsur komedinya. Ada beberapa adegan yang mungkin tidak disadari Karena tidak masuk diakal tetapi itu hanya sedikit. Untuk film ini saya beri nilai 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar