Rabu, 19 September 2012

Wait For You In USA #2

Setelah dia menerima cintaku, kita menjalani hari-hari bersama walaupun hanya via facebook. Hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun. Musim gugur, musim semi, musim panas dan musim dingin silih berganti. Tidak terasa hubungan kita terlah berjalan hampir tiga tahun lamanya.

Orang-orang tidak menyangka dengan hubungan ini. Mereka adalah teman-temanku di kampus. Mereka hanya mengira bahwa hubungan ini nanti akan berakhir atau tidak langgeng karena kita sama sekali belum pernah bertemu. Tetapi kita saat ini masih bersama kok.

Dalam hubungan pasti ada pahit manis-nya. Jangan hanya ingin mencicipi manisnya kehidupan. Itu berarti anda tidak akan merasakan perjuangan hidup untuk menjadi lebih baik lagi.

Ketika kita sedang mengalami masa rindu yang bergejolak, kita selalu mengungkapkannya walaupun hanya kalimat sederhana, seperti 'Aku Kangen kamu sayang', 'Miss you so much'.

Dengan kata-kata tersebut dapat mengobati rasa rindu yang terpendam. Bagaimana ya rasanya? Hmmm...Coba kalian bayangkan, kalian sedang membawa suatu beban yang dapat mengalir melalui aliran darah. biasanya akan terasa di daerah dada.

Dalam benakku, ada keinginan untuk bertemu tetapi aku harus siap untuk menerima dia dalam kondisi apapun karena aku memang benar-benar belum pernah bertemu dengannya. apakah dia seorang pangeran tampan yang menunggangi kuda putih atau apakah dia seorang laki-laki lusuh dengan tongkat dan topi jerami.

Aku selalu berdoa pada Tuhan, jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah dia padaku. Jika dia bukan jodohku, jauhkanlah dia dariku. Aku juga tidak lupa untuk selalu berfikir positive dan percaya apa yang dia kerjakan setiap harinya.

Jari-jemariku mengetik beberapa kata di handphone. Aku mengirim pesan kepada Wendy.

Send to: Wendy

Sayang, I miss you. Have a nice day yah

To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar