Senin, 17 September 2012

Novel Memori and Nightmare Side

Kemarin aku ke sebuah toko buku ternama di daerah matraman. aku ingin membeli novel. mungkin novel baru atau lama. aku sangat suka sekali membaca novel, tetapi kenapa ketika aku membaca jurnal atau buku pelajaran aku sama sekali tidak tertarik dengan buku-buku tersebut.

Bisa jadi karena alur cerita novel yang lebih berwarna-warni membuat inspirasi atau kerja otak kita lebih terpakai untuk membayangkan ini itu.

sesampainya di daerah kumpulan novel-novel, aku seperti melihat banyak makanan yang berceceran dimana-mana dan rasanya aku ingin melahap semua novel yang ada disana.

Aku perhatikan satu persatu novel yang tertata rapih disana. ada novel terbaru, terlaris dan sebagainya. Oh God, indahanya dunia jika novel-novel yang ada disana bisa aku bawa pulang untuk dibaca segera. tapi apa daya, uang pun sangat terbatas.

Setelah diperhatikan, mataku menangkap satu novel yang menurutku novel tersebut menarik. mengapa? membacanya sinopsisnya saja belum pernah? karena sudah ada yang mempromosikannya di akun twitter he3x....

novel berbau romantis aku menyukainya. sehingga tanganku segera mengambil novel yang berjudul "Memori".
setelah itu aku melirik pada rak lain.ternyata ada novel horor yang berjudul "Nightmare side". aku suka itu, sangat suka karena sudah lama aku tidak membaca novel yang berbau horor. Disana tercantum 'jangan Pernah Membaca Buku Ini Sendirian!'. aku tidak terlalu mempedulikannya.
Ok aku fix untuk membeli 2 novel tersebut.

Sesampainya di kosan, aku segera membuka bungkus plastik yang melekat pada novel-novel tersebut. Aku tidak sabar untuk membacanya. Yang aku baca terlebih dahulu adalah novel horor. Oh God, aku berada di kamar sendiri, membacanya hingga larut malam, tetapi di temani suara bising dari televisi. Terkadang ada perasaan jijik, merinding, membenarkan bahwa mereka itu ada. tapi tetap, berfikir positif itu lebih penting dari pada yang lain.

keesokan harinya, aku menyelesaikan novel horor tersebut. Aku sangat antusias sekali untuk membacanya. Ingin rasanya membaca novel "Nightmare side #2".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar